Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Selamat Datang di Blog Amang'S Grafika Banjarmasin

Kami mengerjakan & Menerima Pesanan :

Papan Nama Kantor/Toko, Papan Reklame (Baliho), Neon Box, Huruf Timbul (3D Letter), Huruf Timbul Menyala (3D LED Letter), Branding Mobil, Cetakan Offset, Undangan, Prasasti & Trading Forex.

Untuk Pemesanan dan Konsultasi Silahkan Hubungi : amangs72@gmail.com, atau sms/call ke: 0853 89 2345 00, Pin 7e50bc4b, cakupan kerja kami meliputi wilayah Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah dan Kalimantan Timur.


SPESIALIS PEMBUAT HURUF TIMBUL/3D LETTER/3D LED LETTER

Dengan bahan dasar :
PLAT STAINLESS STEEL, PLAT KUNINGAN, PLAT SENG, PLAT GALVANIS DAN ACRYLIC/MIKA.

Peye............Peye............(teriak-teriak lho..), sampai ke sebuah warung "Bu, boleh gak saya ikut naruh peye di warung Ibu..? dengan tersenyum dikulum si Ibu menjawab "Boleh aja Mas, berapa sebungkusnya?, kalo untuk ibu 800 rupiah, nanti kalo ibu menjual lagi 1000 rupiah, gimana bu..?
ya, boleh deh...mau naruh berapa bungkus ?, untuk perkenalan 20 bungkus aja dulu ya bu..dan ini sebungkus untuk ibu gratis, setelah menerima peye yang ku sodorkan, ibu itu langsung membuka bungkusnya, dan Kress....kres... kress .... emm enak juga renyah peyenya Mas.... lalu jawabku, Iya Bu makasih, emang enak kok peye buatan istri saya, makanya saya gak ragu untuk memasarkannya... Makasih ya Bu... Saya tinggal dulu, besok InsyaaLLah saya mampir sini lagi...
Iya Mas mudahan cepet abis peyenya,
Iya Bu, mari...... ( Begitulah gambaran sekilas tentang keseharian ku dulu, yang penuh dengan kesederhanaan, bersahaja dan tidak tau malu.)

O, iya aku belum kenalan nih....sama temen-temen, Bapak, Ibu, saudara/i...
Nama ku sebenarnya : Maman Sudarmansyah (keren Gak ?)
asli Sumedang JABAR, tapi sekarang domisili di Banjarmasin (ngerantau dulunya) sampai dapat istri orang Banjar...... dan teman-teman ku disini biasa memanggilku "Amang" jadi deh..aku lebih senang di panggil Amang.. dan kerjaanku banyak banget (nyombong dikit), salah satu nya ya "jualan peye" tadi, makanya blog ku ini dikasih nama "JURAGAN PEYE"
"MAKASIH BANYAK BUAT BLOGGER DAN SELURUH CREW NYA"

Dan permisi buat seluruh pengguna Blogger dan pengguna internet, aku mohon izin untuk turut meramaikan dunia maya ini..(diizinin dehhh.......)

makasih banyak
salam kenal dari Amang dan sukses selalu untuk semuanya...

tunggu episode selanjutnya...!! (weleh ....pake episod sgala rame kallee.....)