Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Selamat Datang di Blog Amang'S Grafika Banjarmasin

Kami mengerjakan & Menerima Pesanan :

Papan Nama Kantor/Toko, Papan Reklame (Baliho), Neon Box, Huruf Timbul (3D Letter), Huruf Timbul Menyala (3D LED Letter), Branding Mobil, Cetakan Offset, Undangan, Prasasti & Trading Forex.

Untuk Pemesanan dan Konsultasi Silahkan Hubungi : amangs72@gmail.com, atau sms/call ke: 0853 89 2345 00, Pin 7e50bc4b, cakupan kerja kami meliputi wilayah Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah dan Kalimantan Timur.


SPESIALIS PEMBUAT HURUF TIMBUL/3D LETTER/3D LED LETTER

Dengan bahan dasar :
PLAT STAINLESS STEEL, PLAT KUNINGAN, PLAT SENG, PLAT GALVANIS DAN ACRYLIC/MIKA.
Amang'S Grafika Banjarmasin, adalah satu solusi untuk pemesanan dan pengerjaan iklan di kota Banjarmasin, lumayan berpengalaman sih.. faktanya sudah berkiprah dalam dunia advertising sejak tahun 1996. Memang tidak banyak hasil karyanya di kota Banjarmasin, karena pesanan banyak datang dari luar kota.

Bersaing dalam era digital sekarang ini, sudah dapat dipastikan pekerjaan yang melibatkan mesin digital, sangat jarang didapatkan, karena Amang'S Grafika Banjarmasin masih sedekit bertahan dengan tradisi Manual  , tapi tak apa toh dari 100% pengerjaan reklame mungkin hanya 10% nya saja yang masuk ke mesin digital. Jadi pekerjaan yang sifatnya manual lah yang sering dikerjakan.

Pekerjaan yang sifatnya manual antara lain : membuat papan nama toko, neonbox, letterblock(Huruf Timbul),Baliho/Papan Reklame, dll.

Ada satu tips untuk yang mau bikin neonbox atau papan nama Perusahaan yang akan dipakai untuk jangka panjang, disarankan untuk memakai jenis pekerjaan manual ( dengan memakai stiker saja ) karena umurnya akan lebih panjang dari pada memakai cara digital (digital printing), tapi tentu saja ada kekurangan dan kelebihan dari kedua produk tersebut.

Kelebihan untuk produk digital antara lain : kita bisa seenaknya membuat gambar mencampur warna, mendesign yang wah...dan masih banyal lagi, tapi kekurangannya sangat fatal, warna akan cepat pudar...harus diganti baru lagi...kalau tidak diganti?
ya...terserah  yang memakai.. tapi keliatannya pasti agak jelek!

Kelebihan untuk produk manual antara lain : kuat, warna tidak mudah luntur!
dan kekurangannya tentu saja kita tidak bisa seenaknya bikin gambar, hanya tulisan dan grafik, tapi ini bisa disiasati dengan mendesign grafik yang bagus......

Untuk Pembuatan Letter Block(Huruf Timbul) dikerjakan dengan cara disoder atau dilas tergantung ukuran dan bahan yang dipergunakan, bisa menggunakan Plat Seng, Plat Kuningan, Plat Stainless Steel, Plat Aluminium Composit, dll.Atau dengan mencampur aduk bahan-bahan yang ada.

Untuk Pembuatan Huruf Timbul yang menggunakan Accrilic (Mika), bisa di dibuat menjadi dua model, a). Model biasa, tidak memakai lampu, hanya huruf timbul saja. b). Model yang bisa menyala, dengan cara menambahkan lampu di dalam hurufnya, baik itu lampu neon, maupun lampu LED. Sekarang ini lampu jenis LED lah yang banyak dipergunakan, dengan pertimbangan untuk menghemat daya listrik, dan lebih tahan lama daripada menggunakan lampu jenis neon.

Coba anda perhatikan,Jika anda berkunjung ke suatu tempat, misalnya suatu komplek perumahan atau anda sedang makan di sebuah restoran atau café yang cukup mewah,atau anda sedang belanja di suatu distro yang menyediakan pakaian yang eksklusif, pernahkah anda perhatikan bagaimana mereka menampilkan nama perusahaan mereka di halaman depan maupun dalam ruangan?. Jika anda perhatikan, mungkin banyak anda dapati beberapa tempat public tersebut menggunakan huruf berukuran besar yang dibuat terpisah dan umumnya berupa huruf timbul. Pada umumnya huruf timbul tersebut terbuat dari bahan logam yang diberi berwarna mencolok, atau mengkilat sehingga tampak jelas meskipun dilihat dari kejauhan. Jika huruf timbul tersebut dilihat sekilas, bentuk pembuatan nama perusahaan seperti itu mengesankan suatu nilai estetika yang tinggi. Selain itu, tempat dimana papan nama dengan huruf timbul itu dipasang terasa lebih elegan.

Selain terlihat mengesankan satu nilai estetika yang tinggi dan elegan, ternyata banyak hal lagi yang menjadi satu alasan mengapa orang atau perusahaan memilih menggunakan huruf timbul untuk menampilkan nama perusahaan mereka. Kesan formal, mewah dan bonafid merupakan hal-hal yang akan anda lihat pada perusahaan yang memasang papan nama dengan huruf timbul. Hal ini sangat penting untuk menunjukkan identitas dan kredibilitas dari sebuah perusahaan. Tentu anda tidak mau jika perusahaan anda dipandang sebelah mata hanya karena papan nama anda yang terkesan biasa ?

Sekedar pengetahuan sederhana, untuk anda yang ingin meggunakan huruf timbul sebagai sarana advertising mewah (membuat huruf timbul), ataupun sekedar penghitungan untuk menentukan rencana anggaran belanja pada suatu proyek (RAB), silakan anda hubungi Amang'S Grafika Banjarmasin terlebih dahulu, via email, sms  atau telpon langsung, kalau sudah ada design silakan sertakan, bersama ukuran yang anda inginkan, supaya dapat dihitungkan anggaran biayanya. Jangan khawatir untuk anda yang di luar kota, Amang'S Grafika akan mengirimkan pesanan anda dengan ekspedisi yang terpercaya, sehingga sampai di tempat tujuan dengan selamat dan tepat waktu.




In Label: , , , , , , , , on .

Untuk memulai bisnis internet, paling tidak kita memerlukan di antaranya poin-poin di bawah ini :
1. Koneksi Internet.
2. Alamat e-mail.
3. Rekening Bank.
4. Rekening Paypal.
5. Website.
6. Weblog


1. Koneksi Internet.
Masa kini koneksi internet sudah sangat mudah di dapat, internet sudah memasyarakat, internet sudah ada di kantong semua orang !.(baca : ponsel)

Kalau anda sudah punya PC, lengkapilah dengan modem, baik modem cdma, gsm, ataupun memakai speedy telkom, untuk ini sesuaikanlah dengan keperluan anda, dengan anggaran belanja anda, karena semakin cepat koneksi yang anda pakai, semakin besar pula biaya yang akan anda perlukan, tergantung pada pertimbangan anda. Jangan takut dengan proses instalasi, karena kalau kita beli modem apa aja biasanya ada petunjuk proses penginstalan, kalau mau pakai speedy, sekalian aja minta tolong sama petugas instalasinya, beresss.....

Atau bisa juga dengan memakai koneksi internet di kantor anda. Tapi harus izin dulu sama bos ya..! dan jangan curi waktu kerja anda, beresiko lho..!!. Kalau gak ada izin dari bos anda ?, tenang.......masih banyak warnet yang bertaburan dengan indah untuk anda.........

2. Alamat e-mail.
Yuk, kita bikin di sini, atau di sini, tapi kalau yang udah punya keanggotaan Facebook biasanya udah punya e-mail, silakan pakai yang ada aja, atau mau bikin yang baru, terserah anda.

3. Rekening Bank.
Saya sarankan untuk membuat atau memakai rekening BCA, Mandiri, BNI, BRI Pilih salah satu aja dan jangan lupa bikin kartu kredit atau kartu debit atau ATM yang nantinya akan sangat berguna untuk melakukan transaksi on-line.

4. Rekening Paypal.
Untuk bisnis di internet kita perlu punya ini, untuk membayar atau menerima pembayaran on-line, pelajari lebih lanjut dan bikin di sini, jangan lupa di perivikasi ya... baik dengan kartu kredit ataupun dengan rekening bank anda.

5. Website.
Nanti kita bahas lain waktu.... ok.? atau lihat dulu disini.

6. Weblog.
Weblog disingkat jadi Blog, adalah suatu web yang sifatnya lebih pribadi, gunanya adalah untuk mendukung kinerja website, ada yang bisa diperoleh dengan gratis yaitu dengan menjadi sub domain dari website lain seperti di sini dan di sini, silakan anda membuatnya, mudah aja kok..
atau anda ingin dapat tutorial yang gratis silakan klik di sini orangnya baik, ganteng lagi..he..he...

Udah dulu ya, nati kita teruskan untuk pembahasan yang lebih mendalam......

In Label: on .