Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Selamat Datang di Blog Amang'S Grafika Banjarmasin

Kami mengerjakan & Menerima Pesanan :

Papan Nama Kantor/Toko, Papan Reklame (Baliho), Neon Box, Huruf Timbul (3D Letter), Huruf Timbul Menyala (3D LED Letter), Branding Mobil, Cetakan Offset, Undangan, Prasasti & Trading Forex.

Untuk Pemesanan dan Konsultasi Silahkan Hubungi : amangs72@gmail.com, atau sms/call ke: 0853 89 2345 00, Pin 7e50bc4b, cakupan kerja kami meliputi wilayah Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah dan Kalimantan Timur.


SPESIALIS PEMBUAT HURUF TIMBUL/3D LETTER/3D LED LETTER

Dengan bahan dasar :
PLAT STAINLESS STEEL, PLAT KUNINGAN, PLAT SENG, PLAT GALVANIS DAN ACRYLIC/MIKA.

Menyingkat alamat URL? Apa maksudnya?

Dengan begitu pesatnya perkembangan bisnis internet, maka dipastikan alamat URL akan semakin panjang, buktinya sekarang udah susah bikin alamat URL yang pendek yang terdiri dari satu atau dua kata, tapi jangan khawatir nama URL yang dirasa panjang dapat diperpendek/dipersingkat dengan menggunakan fasilitas di bawah ini yang aku adopsi dari TinyURL.com, yang udah aku terjemahkan ke bahasa kita.



Singkatkan URL panjang di sini:





Sekedar contoh :

http://amangsgrafika.blogspot.com/2010/05/menyingkat-alamat-url.html

Hasilnya akan seperti di bawah ini, kalo udah disingkat:

http://tinyurl.com/2bbpnq6

Apa Gunanya sih ?

Diantaranya untuk:

1. Memperpendek alamat URL ketika kita mengirim email.
2. Bisa menyembunyikan URL affiliasi, untuk alasan satu dan lain hal.
3. Dan mungkin masih banyak kegunaan yang lain.
4. Silakan dicoba sendiri.... he..he..

Kalo pingin liat yang aslinya silakan kunjungi TinyURL.com



Nb. Ilustrasinya gak sesuai tema..he..he...

In Label: on .


Gambar ini hanyalah sebuah rancangan, bagaimana bila sebuah mobil truk jika disulap jadi panggung pertunjukan musik, mungkin akan seperti itu bentuknya.

Panggung ini cocok untuk promosi musik ataupun promo album rekaman dalam radius lokal, karena mudah untuk pindah-pindah, kenapa radius lokal? ya nggak kenapa-napa sich..sekarang kan banyak statsiun penyiaran TV, dengan siarannya kan bisa menjangkau nasional juga, bahkan Internasional juga..

Kembali ke Gambar di atas, tu di belakangnya bisa dipasangi background panggung, yang sesuai dengan tema acaranya.

Kalau manggungnya udahan tu panggung bisa langsung dilipat, pulang...deh..

Kira-kira, kalo mobilnya lagi jalan, gambar bisa seperti ini kali ya...



Bagus Gak..?
Kalau kamu mau bikin yang seperti ini, please call me, ok?...

NB : Rancangan ini telah dipakai oleh PT. Telkom kantor cabang Banjarmasin.
Terimakasih Telkom...

In Label: , , , on .


Istri ku di rumah rajin banget, ia bisa bikin apa saja yang ada hubungannya dengan makanan tradisional, salah satunya bikin peye ini, iseng-iseng aku jual...eh..lumayan laku dipasaran karena rasanya yang gurih dan reyah..(jarang loh ada peye yang renyah banget...I like it).

Peye ini tersedia di "Rumah Makan Masakan Padang Mba Yati", yang beralamat di Landasan Ulin Km, 25 Banjarbaru (tepat di seberang RADAR BANDARA SAMSUDDIN NOOR).
Silakan anda mampir, sambil makan pagi, makan siang, makan sore, makan malam, coba rasakan kelezatan masakan padang dengan peye buatan istri Amang'S...

Eh, iya... posting ini nyambung yang ini, itu posting pertamaku, waktu aku baru bikin blog ini.
Kalau anda mo belajar bikin peye tutorialnya ada di sini di tempat Ibu Agnes Tri Harjaningrum yang tinggal nun jauh di Amerika sana, tapi gak sama lho dengan yang biasa istriku lakukan...(agak beda sedikit).

Kalau mau pesan sms aja ke nomor telpon di atas, atau pake email juga bisa, kayanya peye ini cocok juga disediakan di pesta perkawinan atau pesta apa aja boleh...( jangan cuma bakso ama bubur dong... Peye juga bisa.!)...hmm..

In Label: , , , , on .


Ada banyak jenis Plakat, tergantung dari bahan apa kita ingin buat, bisa dari kayu, triplex, batu, keramik dsb..
Plakat ini biasanya digunakan sebagai soupenir untuk kenang-kenangan dari PT. apa ...gitu..

In Label: on .



Ini namanya Gabungan Papan sama LetterBlok, Bagus gak...?.

In Label: , on .


KalTim....
Lumayan Jauh...ya.......

In Label: , on .


Letterblok ini terbuat dari Plat Kuningan juga.

Yang seperti ini pengerjaannya agak lama (yang ini juga 1 bulan baru selesai) penyebabnya dari hurufnya yang kecil-kecil dan banyak jumlahnya.

In Label: , , , , on .


LetterBlok(Huruf Timbul) ini terbuat dari Plat Kuningan.

Lumayan tinggi masangnya..., agak sulit soalnya andangnya udah keburu dilepas sama yang bikin pintu gerbang, jadi pake andang kecil yang dinaikan ke mobil, lumayan ..manggitir lintuhut Amang'S ..euy.......

In Label: , , , , on .


Ngambil gambarnya terlalu jauh jadi agak kurang jelas..........

Terimakasih kepada Pihak Hotel Kartika Banjarmasin atas kepercayaannya kepada kami...

In Label: on .

PT. Indofood cabang Banjarmasin baru-baru ini telah melakukan rebranding mobil armada pengiriman seluruh produknya di Amang'S Grafika Banjarmasin.

Inilah beberapa gambarnya:













Cukup beberapa buah gambar aja ya..(supaya blognya gak terlalu berat untuk dibuka)

Terimakasih kepada PT. Indofood Banjarmasin, atas kepercayaannya.

In Label: on .