Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Selamat Datang di Blog Kerja Amang'S Grafika - Tukang Reklame dan Huruf Timbul Banjarmasin

Kami mengerjakan & Menerima Pesanan :

Papan Nama Kantor/Toko (Shop Sign), Papan Reklame (Baliho), Neon Box, Huruf Timbul (3D Letter), Huruf Timbul Menyala (3D LED Letter), Branding Mobil, Aplikasi Aluminium Composite Panel (ACP), dll.

Untuk Pemesanan dan Konsultasi Silahkan Hubungi : amangs72@gmail.com, atau sms/call ke: 0853 89 2345 00, cakupan kerja kami meliputi wilayah Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah dan Kalimantan Timur.


SPESIALIS PEMBUAT HURUF TIMBUL/3D LETTER/3D LED LETTER

Dengan bahan dasar :
PLAT STAINLESS STEEL, PLAT KUNINGAN, PLAT SENG, PLAT GALVANIS DAN ACRYLIC/MIKA.


Bisnis Internet apapun bentuknya bisa dikelompokan dalam dua kelompok besar, yaitu :
Menjual Produk Sendiri dan Menjual Produk Orang Lain, menjual produk orang lain bisa dilakukan dengan cara afiliasi atau reseller.

Untuk kelompok yang pertama, tentu saja kita harus punya produk sendiri baik dalam bentuk barang atau dalam bentuk jasa pelayanan, untuk melakukan bisnis ini kita harus jeli melihat atau paling tidak bisa memperkirakan apa yang diperlukan oleh calon konsumen dan memikirkan cara pemasaran yang seefektif mungkin agar bisa mendatangkan keuntungan, baik bagi kita sebagai produsen maupun bagi konsumen yang akan membeli barang atau jasa yang kita jual. Keuntungan bagi penjual adalah memperoleh penjualan, otomatis mendapatkan uang, dan keuntungan bagi konsumen adalah mendapatkan kemudahan baik dalam proses pembelian ataupun harga,tepat guna dan berhasil guna, maksud saya : Mudah membelinya, Harganya terjangkau, Mudah dimanfaatka dan mendatangkan hasil.
Harap dicatat : Hanya barang bergunalah yang laku di pasaran.

Untuk kelompok yang kedua, menjual produk atau jasa orang lain. Dalam prakteknya bisa dibilang tidak terlalu sulit, karena kita tidak perlu punya produk sendiri, tidak susah bikin produk, tugas kita hanyalah melakukan penjualan dan memikirkan cara penjualannya yang efektif juga, agar memperoleh penjualan yang menguntungkan. Kita bisa melakukan penjualan langsung dalam Blog pribadi, di situs jejaring sosial atau langsung saja mengiklankan link keanggotaan kita di sini atau di sini atau di sini misalkan. Dalam bisnis ini biasanya kita mendapatkan komisi perpenjualan, besar komisi tergantung pada kebijaka yang empunya barang. Bisnis ini sangat cocok untuk pebisnis internet pemula, karena tidak terlalu rumit untuk dijalankan.

Disini saya beritahukan kepada anda tempat untuk belajar bisnis internet lebih lanjut
gabung aja Gratis kok....