Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Selamat Datang di Blog Kerja Amang'S Grafika - Tukang Reklame dan Huruf Timbul Banjarmasin

Kami mengerjakan & Menerima Pesanan :

Papan Nama Kantor/Toko (Shop Sign), Papan Reklame (Baliho), Neon Box, Huruf Timbul (3D Letter), Huruf Timbul Menyala (3D LED Letter), Branding Mobil, Aplikasi Aluminium Composite Panel (ACP), dll.

Untuk Pemesanan dan Konsultasi Silahkan Hubungi : amangs72@gmail.com, atau sms/call ke: 0853 89 2345 00, cakupan kerja kami meliputi wilayah Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah dan Kalimantan Timur.


SPESIALIS PEMBUAT HURUF TIMBUL/3D LETTER/3D LED LETTER

Dengan bahan dasar :
PLAT STAINLESS STEEL, PLAT KUNINGAN, PLAT SENG, PLAT GALVANIS DAN ACRYLIC/MIKA.


Melihat perkembangan Internet dewasa ini, yang sudah sangat berpengaruh dalam kehidupan kita sehari-hari, alangka baiknya bila kita bisa mengambil manfaat dan keuntungan dari kecanggihannya, dengan memfungsikannya secara benar dan tidak melanggar norma-norma kebaikan, baik ditinjau dari sudut pandangan agama ataupun norma sosial kemasyarakatan.

Sebagai masyarakat yang agamis, sudah barang tentu kita tidak akan sependapat dengan orang-orang yang memanfaatkan media internet dari sisi gelapnya, sebagai ajang maksiat dan kejahatan, seperti yang sering kita lihat dan dengar ahir-ahir ini di media pemberitaan, sehingga sisi terang dari internet jadi terkesampingkan, internet dinilai negatif di mata masyarakat, mereka jadi tidak bisa menemukan sisi terangnya sebagai prosfek yang baik dari mesin canggih yang bernama internet ini.

Berangkat dari kenyataan di atas, saya sebagai segelintir anggota masyarakat ingin menyampaikan kepada seluruh lapisan masyarakat Indonesia, kepada keluarga dan teman-teman saya, terutama pada diri saya sendiri, "marilah kita pergunakan media internet ini secara benar, pintar dan bijak dalam kehidupan kita sehari-hari, karena itulah langkah terbaik yang bisa dilakukan dalam ketidak berdayaan kita untuk membendung laju perkembangan media internet dan segala pengaruh yang ditimbulkannya.

Saya mengajak anda untuk memanfaatkan salah satu fungsi saja, dari sisi baik media internet, yaitu : "melakukan bisnis di internet", menjadikannya ladang uang untuk memenuhi kebutuhan kita sehari-hari, ataupun untuk menambah pundi-pundi tabungan, untuk masa yang akan datang.

Sekarang mungkin timbul pertanyaan dalam benak anda,

*Apa itu Bisnis Internet ?


**Mengapa Bisnis Internet ?


***Bisnis apa saja yang bisa kita lakukan ?


****Apa saja yang kita perlukan untuk melakukannya ?


*****Bagaimana melakukannya ? dll pertanyaan yang ada hubungannya dengan bisnis internet ini.

Anda ingin tahu jawabannya ? tunggu di posting yang akan datang.

NB. Suka dengan artikel ini?, silakan berkomentar...