Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Selamat Datang di Blog Kerja Amang'S Grafika - Tukang Reklame dan Huruf Timbul Banjarmasin

Kami mengerjakan & Menerima Pesanan :

Papan Nama Kantor/Toko (Shop Sign), Papan Reklame (Baliho), Neon Box, Huruf Timbul (3D Letter), Huruf Timbul Menyala (3D LED Letter), Branding Mobil, Aplikasi Aluminium Composite Panel (ACP), dll.

Untuk Pemesanan dan Konsultasi Silahkan Hubungi : amangs72@gmail.com, atau sms/call ke: 0853 89 2345 00, cakupan kerja kami meliputi wilayah Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah dan Kalimantan Timur.


SPESIALIS PEMBUAT HURUF TIMBUL/3D LETTER/3D LED LETTER

Dengan bahan dasar :
PLAT STAINLESS STEEL, PLAT KUNINGAN, PLAT SENG, PLAT GALVANIS DAN ACRYLIC/MIKA.


Bisnis internet adalah bisnis atau usaha yang dilakukan dengan mempergunakan media internet sebagai alat pemasaran on-line, baik menggunakan situs web sendiri, menggunakan situs web orang lain , menggunakan situs jejaring sosial seperti facebook dan sejenisnya ataupun menggunakan blog pribadi, dengan harapan usaha kita dapat lebih dikenal oleh seluruh lapisan masyarakat di belahan dunia manapun.

Dengan dikenalnya bisnis kita melalui media internet yang on-line 24 jam sehari, tujuh hari seminggu, maka para pengujung situs, yang bisa dikatakan sebagai calon konsumen akan tahu produk apa yang kita jual, bagaimana kualitasnya, berapa harganya, bagaimana cara membelinya, dsb.

Suatu hari nanti, mereka akan membutuhkan produk yang kita tawarkan dan membeli, baik untuk dipakai sendiri ataupun untuk dijual kembali. Tidak mustahil bukan kalau ada pedagang dari luar daerah atau dari luar negeri sekalipun yang tertarik dengan produk kita, lalu memesan dalam jumlah yang besar ?. Bukankah hal itu akan memberikan keuntungan yang berlipat ganda pada bisnis kita ?.

Itulah sekilas gambaran tentang : apa itu bisnis internet.

Kalau ada yang masih kurang, silakan tambahkan di kotak komentar...