Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Selamat Datang di Blog Kerja Amang'S Grafika - Tukang Reklame dan Huruf Timbul Banjarmasin

Kami mengerjakan & Menerima Pesanan :

Papan Nama Kantor/Toko (Shop Sign), Papan Reklame (Baliho), Neon Box, Huruf Timbul (3D Letter), Huruf Timbul Menyala (3D LED Letter), Branding Mobil, Aplikasi Aluminium Composite Panel (ACP), dll.

Untuk Pemesanan dan Konsultasi Silahkan Hubungi : amangs72@gmail.com, atau sms/call ke: 0853 89 2345 00, cakupan kerja kami meliputi wilayah Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah dan Kalimantan Timur.


SPESIALIS PEMBUAT HURUF TIMBUL/3D LETTER/3D LED LETTER

Dengan bahan dasar :
PLAT STAINLESS STEEL, PLAT KUNINGAN, PLAT SENG, PLAT GALVANIS DAN ACRYLIC/MIKA.


Salut melihat pertumbuhan Internet di Indonesia, khususnya di sekitar tampat tinggal saya, yang saya amati kurang dari satu tahun belakangan ini, hari ke hari pertumbuhannya sangat cepat, selaras dengan kebutuhan masyarakat akan komunikasi, hiburan, sosialisasi, bisnis, informasi maupun proses belajar mengajar.

Ditandai dengan pesatnya pertumbuhan usaha warnet, tidak hanya di kota-kota besar, kota kecil, pinggiran kota, bahkan sampai ke pedesaan pun kita sudah bisa menjumpai warnet, dan ajaibnya tidak pernah sepi pengunjung !, mulai anak-anak sampai orang dewasa, akibatnya tentu saja yang namanya internet itu semakin populer saja plus yang punya warnet kebanjiran uang.

Plus dengan kreatifitas produsen ponsel yang mempergunakan media internet untuk mendongkrak pemasaran dengan cara menambahkan fitur yang bisa menjalankan aplikasi internet dalam setiap produknya, hasilnya sangat mencengangkan, bukan hanya internet yang semakin populer, ponselpun laku keras bak pisang goreng !!. Bagai mana dengan pulsa ?, otomatis penjualannya jadi semakin meningkat pula.

Kembali ke pertumbuhan warnet yang sangat pesat, otomatis produk-produk pendukungnya seperti komputer, dll, penjualannya melonjak dengan tajam. Teman-teman yang pintar merakit jaringan listrik ataupun jaringan komputer jadi kebanjiran order. Teman-teman yang tukang kayu juga tidak ketinggalan kebagian order untuk bikin box warnet.

Dapat Order = Dapat Uang.

Lihatlah di kantor-kantor, di perusahaan, ataupun di bisnis yang bersifat pribadi atau perorangan, kalau belum memanfaatkan internet, bisa dijamin akan ketinggalan informasi, bukan hanya selangkah tapi mungkin seribu langkah...!

Mari kita lihat pengaruh internet ini dalam kehidupan kita sehari-hari, banyak sekali..! diantaranya : nyari teman pakai internet, ngobrolnya pakai internet juga, janjian ketemuan di cafe yang ada hotspotnya. Pokoknya net, net, net, gitu dech.....

Sekarang marilah kita bertanya pada diri sendiri dan jawab dengan sejujur-jujurnya. "Sejauh manakah akibat perkenalan kita dengan internet terhadap keadaan kita, terutama keadaan keuangan kita ?. Apakah Fositif atau Negatif ?. Kalau pengaruhnya Fositif , saya ucapkan selamat kepada anda. Tapi kalau pengaruhnya negatif, bagaimana solusinya ?

Ada,... tunggu posting selanjutnya, saya akan perkenalkan anda pada sesuatu yang bisa memberikan nilai fositif untuk keadaan keuangan anda!. Saya akan perkenalkan anda dengan "bisnis di internet".

NB. Anda suka artikel ini ?, silakan dikomentari.